Septic Tank Biotech ( Bioasahi )

Septic Tank Biotech ( Bioasahi ) merupakan septic tank ramah lingkungan yang berfungsi untuk menguraikan limbah yang dapat mengganggu & mencemarkan lingkungan.
Dengan menggunakan 2 jenis media untuk tempat tumbuh dan berkembangnya bakteri pengurai, yang berfungsi sebagai pengolahan biological, maka hasil olahan Septic Tank Biotech ( Bioasahi ) sudah sesuai dengan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 122 Tahun 2005 tentang Pengolahan Air Limbah Domestik di Provinsi DKI Jakarta, dengan standart:
BOD < 40 mg/ l
COD < 80 mg/ l
Seny. Biru Met < 2 mg/ l
Minyak & Lemak < 20 mg/ l
Amoniak < 10 mg/ l
TSS < 50 mg/ l
KMNo4 < 85 mg/ l
PH 6-9


septic tank biotech


Septic Tank Biotech ( Bioasahi ) dilengkapi dengan Pipa Disinfektan ( Desinfectan Tube ) yang berada pada kompartemen terakhir. Pipa Disinfektan akan di berikan klorin / tawas. Penggunaan klorin / tawas harus diperhatikan supaya air buangan dari Septic Tank Biotech ( Bioasahi ) terhindar dari bakteri patogen. Pipa disinfektan berada dekat posisi outlet. Bila buangan dialirkan ke saluran umum (selokan) maka, pipa disinfektan diaktifkan dengan cara mengisi pipa pembasmi kuman dengan klorin tablet atau tawas. Sedangkan jika buangan dialirkan ke kolam ikan (ekosistem) maka, pipa disinfektan tube tidak perlu diaktifkan.

Keunggulan Septic Tank Biotech ( Bioasahi ):
    * Tidak memerlukan perawatan khusus
    * Tidak membutuhkan lahan yang luas
    * Tidak akan terjadi penyumbatan dalam waktu dekat
    * Struktur bodi terbuat dari bahan fibreglass, kuat dan tahan bocor
    * Proses produksi menggunakan mesin Helical Fillament Winding.

Segera gunakan Septic Tank Biotech ( Bioasahi ) untuk lingkungan yang lebih baik.!
Septic Tank Biotech ( Bioasahi ), lebih ramah lingkungan..